Jumat, 29 April 2016

3 Sifat Pria yang Selalu Bikin Wanita Berdebar-debar

Bicara soal hubungan jangka panjang dan komitmen yang lebih mendalam, wanita tidak melulu mencari pria tampan dan kaya raya, lagipula hingga hari ini, tidak ada penelitian yang menyimpulkan bahwa materi menjamin hubungan berjalan bebas masalah. Menurut Dr Vinita Mehta, seorang psikologi klinis, jurnalis, dan pakar media yang berbasis di Washington, DC, AS, ada tiga karakter yang membuat wanita jatuh cinta dan berdebar-debar tiap kali bertemu. Seluruhnya, sama sekalit tidak berhubungan dengan wajah tampan dan dompet tebal. Berikut uraiannya: Pintar bercerita Seorang pria yang pandai dalam menuturkan cerita dengan tahapan yang mudah dipahami, menurut Dr Mehta, memiliki daya tarik tersendiri di mata wanita. Selain menarik perhatian, wanita suka mendengar pria yang cerdas bercerita dan menjelaskan sebuah peristiwa tanpa terlihat sok pintar. Karakter yang demikian, menunjukkan seorang pemimpin yang bijak dan berpengetahuan luas. Sudah, akui saja, pria cerdas memang sangatlah menggairahkan. Namun, Anda harus bisa membedakan pria yang benar-benar cerdas dan pria yang ingin pamer kalau dia pintar. Humoris Tak bisa dimungkiri, pria dengan selera humor berkualitas memang sangat seksi dan menggoda. Sebab, pria yang pandai berguyon dan membuat orang lain tertawa, merefleksikan sosok yang intelektual, kreatif, dan memiliki daya genetis yang baik. Sebuah studi yang melibatkan 400 universitas, melibatkan 200 pria dan 200 wanita, membuktikan bahwa sifat humoris memang berasal dari orang-orang dengan intelektualitas terbaik. Dermawan Riset mengungkapkan bahwa wanita lebih memilih kekasih yang dermawan ketimbang kaya raya tetapi pelit. Menurut Dr Mehta, riset itu menujukkan sejumlah foto pria dengan deskripsi kepribadian. Ternyata, foto pria dengan sifat dermawan paling banyak dipiliha oleh responden wanita. Namun, sifat dermawan ini hanya menarik perhatian yang berniat menjalani hubungan jangka panjang atau menikah. Sebab, responden wanita yang masih ingin melajang dan bersenang-senang, sifat pria dermawan tidak populer sebagai pilihan utama. sumb; kompas

Sabtu, 02 April 2016

Kesepian Istri Sering Pergi, ABG Tetangga Dibikin Hamil

ORANG nganggur bisa jadi bantalnya setan, begitu nasihat orang tua. Slameto, 35, dari Gunung Kidul (DIY) telah membuktikannya. Karena sering “nganggur” gara-gara istrinya sering pergi, Slameto tega menggauli ABG tetangga, Kasiyati, 26, berulangkali. Akibatnya gadis itu hamil 6 bulan! Pinisepuh selalu mengatakan, wong nganggur iku bantale setan (baca: pengangguran itu bisa memancing kejahatan). Nasihat itu memang benar adanya. Sebab setan memang gemar sekali mempengaruhi kaum pengangguran, dibujuk-bujuk untuk menuju jalan kesesatan. Apa lagi jika yang nganggur itu “burung” seorang suami, pikirannya bisa macem-macem ke sana kemari, mencari akal bagaimana agar “si entong” tidak selalu bengong. Slameto warga Kecamatan Ponjong, Gunung Kidul, belakangan hidup dalam kegalauan. Soalnya bini tercinta kerja di luar kota, sehingga paling baru pulang sebulan sekali. Sebagai lelaki muda yang masih rosa-rosa macam Mbah Maridjan, dapat “jatah” sebulan sekali sungguh tidak puas. Kalau makanan, sebulan sekali baru dapat nasi, hari lain bisa diisi dengan singkong, ubi-ubian, atau thiwul. Mau “jajan” di luaran, takut terkena penyakit. Mau selingkuh dengan bini tetangga tidak tahu tehnik dan kiatnya. Di samping takut dosa, juga takut bonyok jika ketahuan suaminya. Maka biar di sekitar kampungnya banyak perempuan cantik kimplah-kimplah, Slameto hanya panen mata pailan gulu (kepenging doang). Karena tak menemukan solusi sedangkan hasratnya selalu menyala, dia jadi nekad ketika Kasiyati gadis tetangga main ke rumah untuk minta api buat masak. Kebetulan rumah Slameto begitu aman secara mantap terkendali, maka Kasiyati itu langsung disergap sekeluar dari dapur dan diseret ke ranjang. Dengan sedikit pemaksaan, akhirnya gusrak-gusrak, selesai……. Puas melampiaskan hajatnya, lain hari Slameto mengulangi lagi. Rupanya Kasiyati juga menikmati, sehingga kali ini tanpa pakai dipaksa-paksa segala semuanya berjalan sesuai prosedur. Dan sejak itu asal ada peluang Slameto – Kasiyati melampiaskan nafsunya, bagaikan burung balam ketemu jodohnya. Beberapa bulan kemudian skandal antar tetangga baru terungkap tanpa sengaja. Kala itu Kasiyati jatuh di kamar mandi. Saat ibunya memberi pertolongan, terlihat anak gadisnya kok membesar? Maka Kasiyati pun diinterogasi. Hasilnya, gadis ABG itu mengakui hamil akibat perbuatan Slameto lelaki tetangganya. Tentu saja orangtua tidak terima, sehingga lapor ke Polsek Ponjong. Saat ditangkap Slameto tak bisa mengelak, karena dua alat bukti disodorkan di depan mata. Yakni pengakuan korban dan kondisi perut yang laksana tambur. “Saya khilaf Pak, karena bini jarang di rumah.” Kata Slameto mencari pembenaran. Ngawur, bini pergi kok tetangga buat pelampiasan.sumber pos kota

Senin, 29 Februari 2016

Yang Menjadi Wil Suami Ternyata Bos Panti Pijat

Di kala perhatian orang tertuju ke bos Kalijodo Daeng Azis, eh…. Darmawi, 45, malah lebih tertarik perhatiannya pada bos panti pijat Haryati, 35, di Pekan Baru (Riau). Sebagai istrinya, Ida tentu saja tidak terima. Paling menyakitkan, dia pernah memergoki suami tengah bermesraan dengan Haryati itu. Bayangkan…… Lebih dari dua minggu perhatian orang ke kompleks Kalijodo yang mau dibongkar Gubernur Ahok. Bos Kalijodo yang bernama Daeng Azis awalnya hendak mempertahankan, dengan menyewa pengacara Razman Nasution. Eh, dia sendiri kini ditangkap gara-gara dituduh mencuri listrik PLN senilai Rp 10 miliar. Tentu saja Daeng tak bisa lagi membela warga Kalijodho, karena dia sendiri sibuk dengan kasusnya. Nah, di kala orang perhatiannya ke bos Kalijodo ini, di Pekan Baru Darmawi justru perhatiannya fokus pada bos panti pijat bernama Haryati. Saking fokusnya sampai dia lupa pada anak dan istri di rumah. Pokoknya jadi Bang Toyib lah, dua kali Lebaran tak ada di rumah. Ke mana selama ini? Ya ngendon bersama bos panti pijat itu tadi/ Awalnya Darmawi ke panti pijat di Jalan Siak, Pekan Baru karena ingin pijat alus. Yang melayani tentu saja para anak buahnya. Ternyata Ny. Haryati, sang pemilik justru lebih cantik nan anggunm memukau kayak tembakau, karena dia memang juga merokok. “Kalau sama dia, aku bisa gentian memijat nih.” Pikir Darmawi. Darmawi terus berusaha mendekati Ny. Haryati itu, sehingga akhirnya perempuan bos panti pijat itu bertekuk lutut dan berbuka pada Darmawi. Dan seperti yang jadi targetnya, dia kini tak hanya dipijit tapi juga gentian memijit Haryati sesuai keperluan. Awalnya skandal ini berlangsung tertib dan aman, tapi ketika Darmawi semakin sering jadi Bang Toyib, istrinya pun berusaha menyelidikinya. Akhirnya terungkap sudah, Darmawi ternyata terpikat pada Haryati juragan panti pijat. Paling menyakitkan, skandal asmara berusia 2 tahun lebih itu baru ketahuan setelah istrinya melabrak ke Jalan Siak. Yang paling menyakitkan, dia sempat melihat bagaimana Darmawi – Haryati berbagi cinta. Hati mereka telah menjadi satu. Beda dengan tongseng atau gule, hati satu bisa menjadi berpiring-piring. Istri Darmawi pun protes. Tapi bukannya malu, Darmawi malah menghajar sang istri sampai babak belur. Terpaksa istri malang ini melapor ke Polres Pekan Baru dan Darmawi ditangkap, atas tuduhan KDRT. Pasal tuduhannya bisa berlapis-lapis, tuh. sumber; pos kota

Jumat, 08 Januari 2016

Menantu Pemakan Segala Adik Ipar pun Diajak Mesum

CIRI-CIRI hewan omnivore (pemakan segala) adalah, berdarah panas dan berkaki dua. Manusia macam Dulhadi, 47, rupanya “pemakan segala” juga. Bosen dengan pelayan istri, dia mulai melirik adik iparnya yang janda baru. Ketika skandal terbongkar, istri Dulhadi pilih tinggalkan Surabaya dan ikut anak di Sumedang. Sifat dasar lelaki itu memang pembosan, tak pernah betah dengan kehidupan yang monoton. Maka bila lelaki beristri lebih dari satu, banyak pula yang sesungguhnya bermotif demi melawan kejenuhan. Pejabat saja selalu ada penyegaran, kenapa istri tidak? Begitu jalan pikiran lelaki yang doyan perempuan. Sebetulnya Dulhadi warga Bangunsari Surabaya ini juga termasuk lelaki pembosan. Tapi untuk poligami, dia merasa bahwa hanya kuat di onderdil, bukan materil. Soalnya, sekian lama berumahtangga, dia juga masih menumpang di rumah mertua, belum punya rumah sendiri. Dan memang tak berkeinginan memiliki rumah sendiri. Mengapa Dulhadi lebih nyaman tinggal di Mertua Permai? Karena di sini dia punya mainan baru. Diam-diam dia sebetulnya naksir adik iparnya, Lia, 33, yang juga masih ikut orangtuanya, ketika dalam status janda. Melihat janda cantik nganggur, ukuran celana Dulhadi langsung berubah. Dia pengin sekali bisa mencicipi tubuh mulus adik iparnya itu. “Dibanding istrimu, ya jauh Mas. Lia bodinya masih full kaleng, jarang pakai pula,” kata setan yang agaknya pernah bisnis kendaraan bekas. Dulhadi memang jago lobi perempuan. Karena menang medan, dia demikian mudah mempresentasikan gejolak cintanya. Dan karena Lia sesungguhnya juga sangat kesepian, akhirnya dia hanya bisa bertekuk lutut dan berbuka paha menghadapi serangan kakak ipar yang bertubi-tubi itu. Karena lagi-lagi medannnya sangat mendukung, tinggal di rumah mertua Dulhadi bagaikan punya bini dua saja. Bosen pada kakaknya, menggilir adiknya. Begitu sebaliknya. Lama-lama skandal itu terkuak. Yang marah tak hanya ibu mertua, tapi juga istri Dulhadi. Ny. Dulhadi karena malu punya suami pemakan segala, memilih tinggalkan Surabaya, ikut anak sulungnya di Sumedang (Jabar). Dan karena sang mertua juga tak sudi lagi punya mantu model Dulhadi, setelah cerai dan kemudian menikahi Lia, Dulhadi dilarang lagi numpang tinggal di rumahnya. “Sini anak, sana anak, bagaimana saya nggak pusing.” keluh ibu mertua. Karena sudah dideportasi oleh mertuanya, Dulhadi yang kini bersiap-siap cerai, akan segera menikahi Lia dan tinggal di rumah kontrakan. Dengan “kendaraan” baru, di rumah kontrakan anget juga kan? SUMBER; POS KOTA

Minggu, 03 Januari 2016

ABG Mengandung Dua Bulan Karena Kerakusan Si Paman

ORANG TUA Neneng, 17, benar-benar pusing. Mana mungkin anak kandungnya harus menikah dengan paman sendiri? Lalu bagaimana solusinya? Engkus, 30, dilaporkan ke Polres Cimahi, sebab dia telah bikin ponakan hamil 2 bulan. Boleh saja dia beralasan sama-sama senang, tapi hukum kan harus ditegakkan. Seks itu karunia Illahi, tapi umat harus bisa mengelola secara benar. Caranya, harus mengacu pada hukum Allah dan hukum negara. Bila tidak berpedoman pada hukum, manusia niscaya menjadi seperti hewan. Orientasinya hanya pada seks. Begitu melihat lawan jenisnya berwajah menawan, dikejar-kejar hanya untuk disetubuhi. Setelah puas dan bosan, pindah ke perempuan lain. Begitu seterusnya, sehingga kehidupam manusia seperti jaman jahiliyah yang serba jahil. Engkus warga Cimahi, Bandung, ini lalu termasuk yang mana? Dia benar-benar kelakuannya seperti hewan. Kok tega-teganya itu lho, anak dari kakak kandung sendiri, dibuat “penak-penakan” sampai hamil. Padahal di rumah sudah ada istri, yang bisa memberikan pelayanan 24 jam tak terkecuali hari libur. Mental Engkus benar-benar rusak, padahal “revolusi mental” baru mau dimulai. Sudah menjadi budaya orang Timur, sangat menyayangi ponakan. Ketika kecil digendong-gendong, dibelikan mainan, dikasih duit, diajak jajan dan sebagainya. Engkus juga melakukan seperti itu pada Neneng. Orangtua dan para tetangga tak pernah curiga, karena sudah jamak paman sayang ponakan. Namun ternyata, di balik kasih sayang pada ponakan, Engkus punya motif tersembunyi atau grand design menurut istilah masa kini. Di kala ponakan berusia remaja, diam-diam dia tertarik secara jasmani pada Neneng. Melihat bodi ABG itu demikian aduhai, pikirannnya jadi macem-macem, ngeres kayak pasir urug. Padahal kalau mau, di rumah juga sudah ada stok yang takkan habis sampai Lebaran tiba. Melihat paman model demikian, setan paling demen. Dia siap jadi sponsornya, tanpa melibatkan partai. Disebut calon independen boleh juga, cuma ini tanpa harus melampirkan sejuta KTP. Pokoknya begitu Engkus siap merusak masa depan Neneng, setan selalu memback up-nya. “Bantuan moril siap saya berikan Bleh, asal bukan bantuan keuangan,” kata setan berjanji. Demikianlah lewat bujuk rayu yang meyakinkan, akhirnya Neneng mau saja digauli paman sendiri. Lho, ternyata kok bisa bikin melek, ya? Lain waktu berikutnya, gadis ABG itu siap melayani sang paman dengan gegap gempita. Neneng sama sekali lupa bahwa paman di rumah punya istri. Keintiman Engkus-Neneng yang berubah jadi hubungan intim, awalnya tak terdeteksi warga. Mereka baru ngeh ketika Neneng perutnya nampak membesar. Ketika diselidiki oleh orangtua dan dibawa ke bidan, ternyata memang hamil 2 bulan. Mereka sungguh kaget ketika gadis itu mengaku, yang menggauli selama ini paman sendiri, si Engkus. Malu dan marah campur jadi satu. Mana mungkin anak harus dinikahi paman sendiri? Hukum agama manapun tak membenarkan. Kecewa dengan kelakuan adiknya yang seperti hewan, terpaksa Engkus dilaporkan ke Polres Cimahi. Saat ditangkap dan diperiksa, kata paman celamitan, sudah jenuh dengan istri di rumah. “Manusia hidup kan perlu penyegaran Pak.” Katanya. Penyegaran itu ya minum es buah, goblok! sumber pos kota

Sabtu, 19 Desember 2015

Staf Kebun Binatang Surabaya Dituduh Hamili Seekor Orangutan Bernama Marylin

Kebun Binatang Surabaya (KBS) kembali ramai diberitakan. Kali ini tidak hanya media nasional yang memberitakan, berita mengerikan ini juga dikabarkan oleh situs berita luar negeri. Dikutip dari worldnewsdailyreport.com, dikabarkan seorang penjaga binatang di KBS telah ditangkap dan didakwa dengan tuduhan penyerangan seksual pada sejumlah hewan. Bahkan, perawat binatang atau keeper berusia 38 tahun ini diduga menghamili seorang orangutan betina. Perbuatan menjijikan itu terungkap setelah, aksinya terkam CCTV yang dipasang di sejumlah titik. Kamera tersembunti tersebut sengaja dipasang oleh pejabat di KBS menyusul adanya dugaan tindakan jahat dari keeper ini. "Beberapa hewan tampak menjadi terangsang saat pemberian makan," jelas Akhiroel Yahya, karyawan yang sudah 14 tahun bekerja di KBS. "Tapi apa yang paling membuat kami curiga adalah ketika kami menemukan Marylin, orangutan tertua kami, hamil. Padahal, dia tidak pernah kontak dengan orangutan lain karena sifatnya yang agresif, sehingga tidak masuk akal "katanya. Para pejabat kebun binatang mengaku belum dapat menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi. "Pada awalnya, kami jelas tidak memahami apa yang terjadi," mengakui direktur kebun binatang, Abdoel Hakim. "Marilyn telah terpencil selama 10 tahun terakhir, itu adalah misteri," terangnya. "Hanya ketika kami menempatkan beberapa kamera tersembunyi, kami menemukan kebenaran mengerikan" ucapnya.sumber; surya online

Kamis, 17 Desember 2015

Buntut bentrok di LP Kerobokan, 2 ormas Bali berkelahi di jalan

Konsentrasi polisi Pengendali Massa yang siaga di Lapas Kerobokan pasca bentrok antarnapi, mendadak dibuat pecah. Sebab ada laporan dua organisasi masyarakat justru bertengkar dengan senjata tajam, di Jalan Mahendradata Barat, yang berjarak sekitar 800 meter dari penjara terbesar di Pulau Dewata itu. Kabarnya, bentrokan antarormas itu buntut dari perkelahian antarnapi di LP Kerobokan. Sebab, menurut informasi, mereka yang bertikai di dalam penjara berasal dari dua ormas yang merupakan musuh bebuyutan. Bentrokan pun berlanjut hingga ke Jalan Teuku Umar. Ketegangan dua ormas di tengah jalan ini mengundang perhatian masyarakat setempat, yang hendak melintas berbalik arah. Sebab, dari dua kubu yang hanya berjarak 50 meter, ratusan massa lengkap dengan senjata tajam berkumpul di sisi jalan di bagian timur. Sedangkan di barat juga siaga ratusan massa lainnya yang berasal dari ormas lain. Informasi dari warga sekitar Jalan Teuku Umar, Denpasar, menyebutkan suasana sangat tegang. "Aduh bli, saling bacok di tengah jalan. Ada empat orang diserang puluhan orang. Tidak tahu saya ada mati atau tidak," kata seorang pelayan toko di sisi Jalan Teuku Umar, Kamis (17/12). Direskrimum Polresta Denpasar, Kombes Bambang Yogaswara, hanya meyakinkan situasi sudah aman. "Jangan berandai-andai dulu. Tidak ada ketegangan lagi," kata Bambang sambil masuk Lapas. "Sebentar saya temu Kalapas dulu," tambah Bambang. Informasi diterima, peristiwa ini terjadi akibat buntut dari kasus pembunuhan bos Royal Karaoke terjadi sebulan lalu. Saat disinggung hal itu, Bambang menolak menjelaskan. "Jangan dihubungkan ke sana, sudah dulu, saya temui Kalapas dulu," tutup Bambang. Konsentrasi polisi Pengendali Massa yang siaga di Lapas Kerobokan pasca bentrok antarnapi, mendadak dibuat pecah. Sebab ada laporan dua organisasi masyarakat justru bertengkar dengan senjata tajam, di Jalan Mahendradata Barat, yang berjarak sekitar 800 meter dari penjara terbesar di Pulau Dewata itu. Kabarnya, bentrokan antarormas itu buntut dari perkelahian antarnapi di LP Kerobokan. Sebab, menurut informasi, mereka yang bertikai di dalam penjara berasal dari dua ormas yang merupakan musuh bebuyutan. Bentrokan pun berlanjut hingga ke Jalan Teuku Umar. Ketegangan dua ormas di tengah jalan ini mengundang perhatian masyarakat setempat, yang hendak melintas berbalik arah. Sebab, dari dua kubu yang hanya berjarak 50 meter, ratusan massa lengkap dengan senjata tajam berkumpul di sisi jalan di bagian timur. Sedangkan di barat juga siaga ratusan massa lainnya yang berasal dari ormas lain. Informasi dari warga sekitar Jalan Teuku Umar, Denpasar, menyebutkan suasana sangat tegang. "Aduh bli, saling bacok di tengah jalan. Ada empat orang diserang puluhan orang. Tidak tahu saya ada mati atau tidak," kata seorang pelayan toko di sisi Jalan Teuku Umar, Kamis (17/12). Direskrimum Polresta Denpasar, Kombes Bambang Yogaswara, hanya meyakinkan situasi sudah aman. "Jangan berandai-andai dulu. Tidak ada ketegangan lagi," kata Bambang sambil masuk Lapas. "Sebentar saya temu Kalapas dulu," tambah Bambang. Informasi diterima, peristiwa ini terjadi akibat buntut dari kasus pembunuhan bos Royal Karaoke terjadi sebulan lalu. Saat disinggung hal itu, Bambang menolak menjelaskan. "Jangan dihubungkan ke sana, sudah dulu, saya temui Kalapas dulu," tutup Bambang.sumb; merdeka